Viral! Wanita Kreasikan Gaya Makeup Mirip Vadel Badjideh, Netizen Ketakutan

Selasa, 24 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Viral! Wanita Kreasikan...
Di tengah berita Vadel Badjideh yang sedang ramai, seorang wanita membuat kreasi makeup yang mirip dengan sang Tiktoker. Foto/TikTok @ellensintia27
A A A
JAKARTA - Nama Vadel Badjideh belakangan menjadi perbincangan netizen setelah perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Kekasih Lolly anak Nikita Mirzani itu dilaporkan oleh sang artis atas tuduhan melanggar UU Perlindungan Anak hingga aborsi.

Sejak saat itu sosoknya langsung mencuri perhatian. Banyak netizen yang penasaran dengan cowok berdarah Arab-Kupang ini.

Di tengah berita Vadel yang sedang ramai, seorang wanita membuat kreasi makeup yang mirip dengan sang Tiktoker. Wanita tersebut terinspirasi oleh foto Vadel saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.



Ia memakai polo shirt biru dongker dengan menambahkan topi pada tampilannya. Rambut keriting menjadi ciri khas pada gayanya.

Pemilik akun TikTok @ellensintia27 itu mula-mula menggunakan foundation dengan warna yang lebih gelap. Hal itu sesuai dengan warna kulit Vadel yang sawo matang. Kemudian wanita itu mulai memainkan warna pada makeup-nya hingga sangat mirip dengan Vadel. Bagian matanya pun dikreasikan menjadi lebih bulat.

Agar terlihat lebih mirip, dia menambahkan topi dan juga kunciran cepol di bagian samping sebagai efek rambut kriting. Setelah itu, wanita tersebut nge-dance ala Vadel.
Viral! Wanita Kreasikan Gaya Makeup Mirip Vadel Badjideh, Netizen Ketakutan

TikTok

“Kalau ini udah mirip belum? Imitate Vadel,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya, dikutip Selasa (24/9/2024).

Postingan tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 5,5 juta akun. Beragam komentar membanjiri postingan satu ini.

“Kak ponakanku nonton ini nangis ketakutan,” ujar @tirami***.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)